LDKM Angkatan 2016-2017 Akademi Komunitas Negeri Sumenep

Mulai hari ini (15/10) hingga besok Mahasiswa Baru AKN Sumenep disibukkan dengan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM). Kegiatan ini berlangsung di kampus AKN Sumenep. Ini merupakan acara tahunan dengan diikuti enam puluh orang peserta.

Dalam kesempatan ini turut hadir Tim PENS Bpk. Bpk. Adnan Rahmat Anom Besary, Bpk. Dwi Kurnia Basuki, Ribut Wahyudi dan bersama dua mahasiswa PENS. Acara ini di mulai pukul 08.00 WIB dan di buka secara simbolis oleh Bpk.Triherwidyatmono, S.Pd salaku sekretaris AKN Sumenep  dengan memberikan plakat kepada Tim PENS.


Kemudian acara ini diisi dengan materi tentang Pengenalan dan Pengembangan Diri kemudian dilanjutkan dengan game outbond yang pandu Tim PENS, LDKM ini bertujuan untuk membangun karakter mahasiswa, dengan cara yang lebih ringan dan menyenangkan. Diharapkan mahasiswa yang berpatisipasi dalam LDKM ini bisa memiliki motivasi untuk meraih sukses dan menjadi pemimpin yang lebih baik di masa mendatang sekaligus berharap bisa membawa kampus menjadi lebih baik dan semakin berkualitas.









Comments