Hari Kedua LDKM, Menyatukan Semangat dan Kekuatan

Minggu 16 Oktober 2016, Serangkaian kegiatan LDKM telah memasuki hari kedua sekaligus hari terakhir. Tidak terasa mereka telah menghabiskan waktu berharga di AKN Sumenep bersama Tim PENS. Meski ini adalah hari terakhir LDKM 2016 semangat yang tak surut tampak dari seluruh peserta.
Seperti biasa, acara ini mulai dengan senam pagi di halaman AKN Sumenep. Setelah itu agenda dilanjutkan permainan Water Move. Perserta di buat beberapa kelompok, setiap kelompok terdiri dari 7 orang. Perserta harus memindahkan air dengan saling menuangkan air dari orang pertama hingga nanti di orang terakhir yang mengumpukan di wadah yang sudah di sediakan, hingga nanti yang paling banyak memindahkan air dari tempat A ke B dinyatakan sebagai pemenang.
Permainan yang berikan oleh Tim PENS bertjuan untuk melatih konsentrasi, kekompakan, saling percaya antar partner, rela berkorban hingga nanti menjadi motivasi mereka dalam berorganisasi.  

Meskipun kegiatan pagi ini menguras tenag, semangat dan tawa seluruh pihak. Setelah mengikuti permainan paserta di perkenankan untuk membersihkan diri. Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi kelompok peserta yang mendapat scor tertinggi. Setelah itu lanjutkan pukul 10.30 WIB untuk closing ceremony di Aula AKN Sumenep. 
















Comments