Informasi Perguruan Tinggi Kepada Mahasiswa Baru









Hari ini 17 September 2016 Akademi Komunitas Negeri Sumenep PDD Politeknik Elektronika Negeri Surabaya mengadakan Kuliah Umum di mulai dari jam 08.00 - 12.00 yang di diikuti seluruh Mahasiswa AKNS yang dihadiri oleh Direktur PENS, Dr. Zainal Arief, ST., MT. , Wakil direktur Bid. Akademik Dr. Ir. Rusmianto Tjatur Widodo, Wakil Direktur Bid. Administrasi dan Keuangan Ir. Anang Budikarso, MT., Wakil direktur Bid. Kemitraan dan Komunikasi, Edi Satriyanto, S.Si., M.Si., dan Kunjungan Drs. Abdul Wahid Maktub selaku Staf Khusus Menristek Dikti RI.

Pembukaan kuliah umum diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars AKNS, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bpk. Sajali selaku ketua AKNS dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur PENS Bpk. Zainal Arief, sekaligus pemberian Kartu Tanda Mahasiswa secara simbolis kepada Mahasiswa Baru.

Pada acara ini dibagi menjadi dua, yaitu pengenalan perguruan tinggi kepada Masiswa kelas 1, dan Workshop Kewirausahaan berbasis IT dan Inkubator Bisnis kepada Mahasiswa kelas 2 yang diisi oleh Bpk. Edi Satriyanto, dimana mahasiswa di beri arahan bagaimana mendapatkan ide-ide baru untuk berbisnis di bidang IT dan saran tentang bagaimana menjadi seorang pengusaha sukses.












Comments